BISNIS SEPATU LUKIS



NAMA     : HIZANA HANIFA
NIM      : 17.96.0208
PRODI      : ILMU KOMUNIKASI


   Halo pemirsa blogger sekalian.Kali ini saya akan membahas mengenai usaha bisnis online "Sepatu Lukis".Selain kita hidup di zaman modern yang penuh dengan teknologi,sekarang ini lebih dibutuhkan bisnis usaha yang kreatif dan inovatif.Karena dunia butuh sesuatu yang berbeda dari biasanya.

   Melukis pada umumnya memang menggunakan media kertas atau kanvas.Namun ternyata tidak melulu dengan media itu-itu saja.Kita bisa menginovasikan gambar atau lukisan yang biasanya terletak diatas kertas menjadi sesuatu yang "wah " dengan mengaplikasikannya di sepatu.

   Menurut saya menjalankan usaha ini gampang - gampang susah.Mudahnya,hanya dengan bermodalkan ketrampilan dan bahan - bahan untuk melukis maka usaha ini bisa dijalankan.Namun usaha sepatu lukis juga punya kendala.Jika ada pemesan yang memesan orderan dengan jumlah yang banyak dan gambar yang sama,maka akan sedikit sulit.

   Karena pembuatan yang cukup rumit dan butuh waktu yang lama,biasanya harga sepatu lukis yang memiliki nilai artistik tinggi akan memiliki harga jual yang tinggi.Bagaimanapun seni adalah hasil karya yang mahal harganya.
    Berikut beberapa contoh sepatu lukis yang tersebar di internet :


referensi :
https://intansukmakartini.wordpress.com/category/sepatu-lukis-kartun/
https://www.decodeko.co.id/blog/gambar-sepatu-lukis/

Komentar